in

LINK Download dan Streaming I-Land Episode 12 Sub Indo

Download dan Streaming I-Land Episode 12 Sub Indo 360p 480p 720p HD Gratis dengan subtitle bahasa Indonesia melalui link tvN dan youwatch mnet drakorindo joox dramaencode asianvote.net

I-Land Episode 12 sudah tayang malam ini di Mnet TV. Bagi kamu penggemar I-LAND, hari ini adalah kesempatan untuk Streaming I-LAND Episode 11 sub indo . Kalian bisa download I-LAND Episode 12 Sub Indo melalui link di halaman ini

Untuk menonton I-LAND Episode 12 Sub Indo bisa dilakukan secara gratis di JOOX . Anda bisa mengakses link streaming I-LAND menggunakan link streaming Joox yang kami bagikan di sini

Selain itu kalian juga bisa menginstal aplikasi streaming IFLIX VIU Snack Video WeeTV Netflix yang ada di sini untuk mencoba menonton berbagai variety show maupun drama korea favorit kalian.

“I-LAND” merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Acara ini akan mengikuti 23 trainee berbakat, di mana 12 di antaranya akan debut sebagai boy group baru.

I-LAND juga merupakan variety show genre survival di korea selatan yang saat ini sedang viral dan mendapat rating tinggi di tvN.

Sebagai lagu tema untuk program ini, Intro the I-LAND dinyanyikan oleh solois bersuara emas, IU. Lagunya ditulis oleh Bang Si Hyuk yang sekaligus menjadi produser utama di program ini.

Secara total ada tiga produser yang terlibat untuk mencetak bintang baru di kancah K-Pop. Selain bos Big Hit tersebut, juga ada Zico dan Rain yang akan menjadi produser sekaligus mentor di I-LAND.

Sinopsis I-Land Episode 12 Sub Indo

Pada episode sebelumnya produser bertanggung jawab dan berhak atas eliminasi berikutnya. Saya pribadi tidak keberatan dengan hal ini, karena saya jarang memberikan suara dalam acara semacam ini. Tapi, saya bertanya-tanya bagaimana perasaan penggemar? Sejujurnya saya lebih suka serial survival yang sepenuhnya didorong oleh mentor atau juri. Tapi, saya mengerti mengapa itu membuat frustasi bagi pemirsa lain.

Baca Juga:  LINK Streaming dan Download I-Land Episode 10 Sub Indo

Peringkat pertama dalam pemungutan suara adalah pedang bermata dua, karena Sunoo dapat menarik satu peserta pelatihan ke timnya sehingga jumlahnya bahkan setelah eliminasi Taki. Jelas, itu bermanfaat baginya, tetapi juga merupakan beban.

Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, Sunghoon akhirnya menjadi pilihannya untuk rekrutan baru, yang berarti pria malang itu harus meningkatkan latihannya untuk mengejar ketinggalan. Faktanya, dia adalah pemimpin dari grup “Flame On” lamanya. Sekarang dia harus bergabung dengan tim imut / menyegarkan, yang merupakan konsep yang kita semua tahu dia anggap sulit

Sementara itu, di tim Flame On, K menjadi leader sekali lagi, setelah berganti dengan Sunghoon yang sekarang berjingkrak di sekitar meja dapur mencoba menjadi imut. Sejauh yang saya ketahui, semakin banyak berjingkrak di acara ini, semakin baik. Saya lebih suka melihat itu daripada Jungwon yang mengalahkan dirinya sendiri karena jatuh ke posisi nomor delapan di peringkat terbaru.

Niki adalah trainee lain yang resah setelah terus-menerus mendapat peringkat di bagian bawah setiap episode. Saya masih belum sepenuhnya tahu mengapa saya sangat tertarik pada anak ini, tetapi saya benar-benar ingin dia ada di grup. Dia dan Sunghoon mungkin adalah dua trainee favoritku saat ini.

Pelatih mencaci mereka karena terlalu memikirkan senyum dan ekspresi wajah lainnya. Aku bersumpah, menjadi “menyegarkan” jauh lebih sulit daripada kelihatannya. Semua itu benar-benar direncanakan, tetapi hanya berfungsi jika terlihat alami.

Berikutnya adalah tim “Flame On”, yang tampaknya lebih fokus pada teknik daripada ekspresi. Mereka memiliki beberapa pemukul berat I-LAND dalam hal menari, jadi tidak mengherankan jika mereka sudah melakukannya dengan cukup baik.

Lagu ini juga tidak terdengar terlalu bagus, tetapi pelatih terkesan dengan kemajuan dan jumlah latihan mereka. Dia juga memuji K atas peran barunya sebagai pemimpin. Setelah penampilan individu, para pria saling memberi masukan, yang mengarah ke segmen lucu di mana Jay mengklaim posisinya sebagai “pemberi umpan balik ahli”.

Baca Juga:  Download dan Streaming I-Land Episode 13 Sub Indo

Kepribadian unik pria ini semakin memesona dengan episodenya. Dia salah satu dari sedikit di sini yang tampaknya dibuat khusus untuk variasi, yang tidak boleh diremehkan dalam hal grup idola.

Pada segmen pengisi yang aneh, orang-orang memutuskan untuk membersihkan fasilitas I-LAND mereka, meskipun sebenarnya itu adalah koreografi setengah pembersihan dan setengah. Sejujurnya, saya ingin melihat lebih banyak tentang ini. Saya pikir mereka perlu merekam seluruh video musik.

Sebaliknya, mereka beralih ke “permainan gambar”, di mana mereka berbicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain saat makan pizza. Meskipun saya ingin produser menyederhanakan episode ini sedikit lebih banyak, ini adalah jenis konten yang tidak ada di paruh pertama serial ini. I-LAND telah sedikit meningkat dengan memiliki lebih sedikit orang untuk difokuskan.

Peringkat Akhir trainee I-Land dari Juri:

  • 1. K
  • 2. Niki (akhirnya!)
  • 3. Sunoo
  • 4. Heeseung
  • 5. Sunghoon
  • 6. Jay
  • 7. Jake
  • 8. Daniel
  • 9. Jungwon
  • 10. Hanbin (tereliminasi)

Jadi, Hanbin tersandung tepat sebelum final, sementara masih berusaha untuk diberi waktu layar hampir tidak ada oleh produser. Dia harus terhibur dengan kenyataan bahwa suara globalnya selalu cukup tinggi meskipun serial tersebut memberi sedikit pemirsa untuk dipantau. Semoga dia berhasil!

Tempat Streaming dan Download I-Land Episode 12 Sub Indo

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan dari I-LAND Episode 12 Sub Indo bisa download melalui link di bawah. Selain download kalian juga bisa streaming atau nonton online I-LAND Episode 12 dengan Subtitle bahasa Indonesia.

Sekian informasi gratis mengenai link download dan link nonton I-Land Episode 12 Sub Indo atau subtittle bahasa indonesia

Baca Juga:  Download dan Streaming I-LAND Episode 11 Sub Indo

SIMAK JUGA

LINK Download dan Streaming Flower of Evil Episode 15 Sub Indo Gratis

Mohon Doa Untuk Kesembuhan Elvi Sukaesih Positif Corona