in

CAIR LAGI!! Cuma KTP dan isi Formulir di HP, Uang Langsung Ditransfer

Bagi anda yang membutuhkan dana cepat dengan cara mudah, kali ini terdapat aplikasi pinjaman online bagi anda yang membutuhkan dana cepat dari Rp 1,2 Juta hingga Rp 20 Juta dengan hanya bermodalkan KTP. Cocok untuk modal usaha atau keperluan mendesak lainnya.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa ini adalah informasi dan rekomendasi dari tim VOA, dan keputusan untuk mengambil pinjaman online adalah mutlak menjadi pilihan anda.

Apabila anda tidak mau mengambil pinjaman online, anda bisa mencoba peruntungan dengan mengecek nama anda apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Baca Juga: Nama-nama Penerima BLT UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta Bulan Mei

Pinjaman online yang dimaksud adalah Aplikasi Tunaiku.

Keunggulan Aplikasi Tunaiku

Cicilan di Tunaiku Bisa Bayar Bulanan. Berbeda dengan situs fintech lain, Tunaiku memberikan kredit tanpa agunan online yang tidak memberatkan nasabah dikarenakan limit Tunaiku besar mulai dari 2 juta hingga 20 juta dan tenor yang panjang mulai 6 – 20 bulan.

Bunga dan Cicilan Ringan. Suku bunga di Tunaiku bersaing yaitu 3% – 4% per bulan sehingga menghasilkan cicilan ringan yang sesuai dengan kemampuan serta tidak memberatkan nasabah.

Pengajuan online mudah dan praktis. Berbeda dengan pengajuan dana tunai konvensional yang terkadang membutuhkan Agunan ataupun kartu kredit, Di Tunaiku Anda hanya bermodalkan KTP dan komputer / handphone untuk mengajukan KTA online di Tunaiku, pengisian formulir pengajuan nya hanya 10 menit.

Proses Cepat Cair. Setelah mengajukan kredit tunai pinjaman online 24 jam, Anda cukup menunggu 1 – 7 hari kerja (sesuai standar operasional kami) untuk proses persetujuan, tanda tangan kontrak melalui kurir resmi Tunaiku hingga dana tunai cair ke rekening Bank Anda.

Tunaiku Aman Terpercaya. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan teknologi finansial di Indonesia, aplikasi pinjaman online Tunaiku berada di bawah naungan institusi keuangan resmi di Indonesia dan perusahaan multinasional.

Terdaftar dan diawasi OJK. Aplikasi pinjaman online Tunaiku telah mendaftarkan diri sebagai produk fintech lending resmi yang beroperasi di Indonesia dan merupakan produk resmi PT Bank Amar Indonesia Tbk. kepada OJK sejak tahun 2014. Tunaiku dan Amar Bank telah dikenal lembaga keuangan negara tersebut hingga kini.

Program Referral Tunaiku. Selain menyediakan layanan kredit tanpa agunan, Tunaiku juga mempunyai program khusus untuk Anda yang sudah menjadi nasabah dan ingin merekomendasikan Tunaiku kepada kerabat Anda. Di program ini, Anda bisa mendapatkan insentif khusus hingga 200 ribu rupiah untuk tiap aplikasi yang direkomendasikan oleh Anda.

Syarat Untuk Mengajukan Kredit Tanpa Jaminan di Tunaiku

Ada beberapa persyaratan mudah namun penting yang harus Anda ketahui sebelum berkesempatan mengajukan KTA online di Tunaiku, antara lain:

1. Calon Nasabah diharapkan merupakan Warga Negara Indonesia atau (WNI) yang berdomisili atau tinggal di wilayah layanan Tunaiku yaitu: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar dan Denpasar

2. Umur calon nasabah 21 – 55 tahun pada saat pengajuan KTA Tunaiku.

3. Calon nasabah online Tunaiku diharapkan minimal mempunyai penghasilan tetap per bulan atau bisa dibilang pekerja tetap.

4. Nasabah Tunaiku diwajibkan mempunyai rekening bank Indonesia yang aktif pada saat pengajuan kredit tanpa tanpa agunan online di Tunaiku

Cara Daftar Pinjaman Tunaiku, untuk mendaftar pinjaman Tunaiku anda bisa mengklik LINK INI

SIMAK JUGA

Banyak Antrian di Bank BRI, Siapkan KTP Untuk Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Segera Cair! Ayo Cek Penerima Tahap 3 BPUM Rp 1,2 Juta Bulan Mei